by

Aksi Nyata Benefit Mankind Untuk Penyintas Banjir Bandang Di Bima

Bima, LiputanNTB– Benefit Mandkind bersama para relawan memberikan bantuan logistik kepada korban banjir bandang di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

Bantuan yang berjumlah 176 paket yang berisi logistik ini diberikan kepada warga desa Leu Kecamatan Bolo yang terkena dampak paling parah akibat banjir bandang.

Kedatangan tim Benefit Mandkind disambut baik oleh masyarakat. Usman AR selaku ketua RT setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada para relawan dan para darmawan yang telah peduli terhadap masyarakat yang terkena musibah. “Semoga para dermawan senantiasa diberikan kesehatan” Ungkap Usman.

Hendra selaku salah satu perwakilan Relawan yang bertugas mengucapkan trrimakasih kepada para donatur serta para relawan yang ikut membantu pendistribusian logistik ini. “Pastinya kami berharap semiga bantuan ini bermanfaat dan bisa sedikit meringankan sedikit beban para korban banjir” Ungkapnya.

Pasca banjir bandang yang melanda 4 kecamatan minggu lalu, sebagian warga masih mengungsi di tempat pengungsian setempat. LN-Ozi

 

 

 

 

Comment

News Feed