by

Ini Kapal Kemanusiaan Dari NTB Untuk Sulawesi

Mataram, LiputanNTB- Aksi Cepat Tanggap (ACT) NTB lepas bantuan kapal kemanusiaan Lombok-Sumbawa dermawan hari ini (25/02/2021) di halaman depan kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat. Kegiatan pelepasan kapal yang membawa muatan kontainer 25 ton ini, dilakukan langsung oleh Dr Zulkieflimansyah selaku Gubernur Provinsi NTB.

“Kami salut dengan apa yang telah dilakukan kawan-kawan ACT NTB.” Ungkap bang Zul. Ia berharap kegiatan seperti ini terus dilanjutkan.

Kontainer berisi bantuan sembako 25 ton yang dihimpun ACT NTB dari berbagai kalangan masyarakat diberangkatkan hari ini (25/02/2021). Pasca seremoni pelepasan yang dilakukan oleh Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat, kontainer diangkut ke pelabuhan dan siap dikirimkan.

“Hari ini kontainer dibawa ke pelabuhan. Dua atau tiga hari kemudian diberangkatkan ke Sulawesi.” Kata Kepala Cabang ACT NTB, Juaini Pratama.

Selain itu Juaini berharap kegiatan pelepasan Kapal Kemanusiaan Lombok-Sumbawa Dermawan yang dilepas hari ini adalah langkah awal untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi NTB dan segenap lapisan masyarakat NTB.

Kegiatan pelepasan dilakukan secara simbolis dengan mengibarkan bendera ACT dan MRI oleh Gubernur NTB, Kapolda NTB, Danrem 162 Wirabakti, Kadissos NTB dan Kacab ACT NTB. LN-Ozy.

 

Comment

News Feed