by

JUM’AT BERKAH, SPI NTB BAGIKAN MAKANAN DAN MASKER KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

MATARAM, LiputanNTB – Melemahnya sektor ekonomi imbas pandemi Covid-19, sehingga dirasakan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, termasuk daerah Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Ketua Sahabat Polisi Indonesia Nusa Tenggara Barat beserta jajaran dan Srikandi Sahabat Polisi NTB, turut ambil bagian dalam misi kemanusiaan yang teraplikasi dalam program Jumat Berkah, dalam hal ini sebagai wujut kepedulian Warga Sipil selaku Penggiat Komunitas Pencinta POLRI melakukan Giat Jum’at Berkah membagikan Makanan dan Pembagian Masker kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

 

Sebagaimana yang dilakukan Ketua Sahabat Polisi Indonesia Nusa Tenggara Barat, Syamsuddin., bersama pengurus SPI NTB dan Srikandi SPI NTB yang blusukan membakikan Makanan dan masker mengatakan kepada awak media bahwa banyak masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (2/4/2021).

Pada kegiatan Jumat berkah siang hari ini, ketua SPI NTB, Syamsuddin mengatakan, bahwa pihaknya telah membagikan Makanan dan Masker kepada Warga Kota Mataram yang terdampak oleh Pandemi Covid-19.

“Selain membagikan makanan dan Masker, pihaknya juga memberikan himbauan terkait penerapan Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

Dikatakannya pula, bahwa bantuan sosial kepada warga tersebut diharapkan dapat sedikit membantu untuk kita salaing berbagi rizki pada terdampak Covid-19, seperti kehilangan mata pencaharian dan para lansia laninnya yang kesulitan mencari penghasilan dan bahkan bekerja keras dengan segala caranya.

Kegiatan Jum’at Berkah tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Sahabat Polisi NTB Syamsuddin, sekretaris SPI NTB L. Moh Iswadi Athar, Wakil Sekretaris Didhit, Wakil Bendahara Riski Anindhita, dan Para Direktur diantaranya Direktur Cyber SPI NTB Jasmin, Wakil Direktur Humas SPI NTB Trisnawadi, Direktur info dan Data M. Usamanul Hakim, Direktur SDM Abran, Direktur PPA Dani, Direktur Hub. Intl. Iwan Dante, Direktur Sosbud Moh Mulkarijal dan Srikandi Sahabat Polisi Indonesia Nusa Tenggara Barat Windy, Sindy, Cici, april, intan, Azel, Dhea, (**) 

Comment

News Feed