by

Muscab Pemuda NW Sakra Timur Sukses Digelar

Lombok Timur- LiputanNTB: Musyawarah Cabang Pemuda NW Sakra Timur sukses digelar.Muscab ini digelar di Aula Kantor Camat Sakra, dalam Musyawarah Cabang tersebut, Ahmad Multazam terpilih kembali menahkodai Pemuda NW Sakra Timur Priode 2021-2024 pada Senin (23I3l21).

Acara Muswarwah Cabang dibuka lansung oleh Sekertaris Kecamatan Athar, dan dihadiri oleh Pimpinan pengurus Daerah Pemuda NW. Muscab oni mengusung tema “Mencetak Anjum-anjum NW yang Militan, Berpengetahuan dan Religius”, acara ini dihadiri oleh kepala perwakilan pemerintah Kecamatan, Kepala Desa di Wilayah Sakra Timur dan segenap Pemuda NW se-Kecamatan Sakra Timur.

Pada laporan panitia Karme, menyampaikan, Pemuda NW Sakra Timur harus memiliki semngat tinggi penuh gairah untuk menonjolkan program-program, baik yang bersifat Pendidikan, Sosial dan dan Sesuai dengan visi misi Organisasi Nahdlatul Wathan.Sehingga sikap dan prilaku akan selalu tercermin dalam melaksanakan ajaran Agama.

“Cabang Pemuda NW Sakra Timur merupakan Perpanjangan tangan dari Pimpinan Pemuda Daerah NW dan Pimpinan Pemuda Wilayah NW. Cabang Pemuda NW Sakra Timur dalam menjalankan Program-program kerjanya akan selalu bersinergi dengan pemerintah dan organisasi kepemudaan lainnya yang ada didalam lingkup Keamatan Sakra Timur”, Ungkapnya.

Selanjutnya Pimpinan Pengurus Daerah Pemuda NW Lombok Timur Abdul Kadir Jailani, dalam sambutanya menekankan pemuda NW harus mampu menjadi tonggak perjuangan NW, Agama dan Bansa Kedepannya.

“Sebagai generasi muda mileneal harus mampu menjadi generasi penerus bangsa”, Tegas Jailani pria kelahiran Suela ini.

Kemudian Ahmad Multazam selaku ketua terpilih kepada awak media mengatakan sebagai ketua terpilih Ia akan melakukan upaya-upaya untuk membawa organisasi Pemuda NW Sakra Timur agar lebih progresif dalam menyusun program-program kedepanya. sehinggga dapat berkontribusi pada Organisasi, Agama, Nusa dan Bangsa.

“Terpilihnya saya kembali sebagai ketua ini tentu atas kepercayaan pemuda NW, kepercayaan ini akan saya jadikan sebagai giroh perjuangan dalam melebarkan sayap perjuangan organisasi, dengan terpilihnya saya kembali sebagai ketua saya akan melanjutkan program-program sebelumnya sembari kita susun program untuk kedepannya”,Tutup ketua terpilih dua periode ini.

Comment

News Feed