by

Sigap Tim Puma Polres Lotim dan Anggota Polsek Jerowaru, Ringkus Jambret

Lombok Timur -Liputan NTB: Tim Puma Polres Lombok Timur bersama anggota Polsek Jerowaru berhasil meringkus dua pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Dusun Ekas, Desa Ekas Buana Kecamata Jerowaru, Seni 30 Januari 2021.

Marusi (21) warga Dusun Tabuan Desa Kuang Rundun Kecamatan Jerowaru mengalami nasip naas, menjadi Korban aksi keji pelaku pencurian dengan kekerasan.

Diketahui Pelaku atas Nasip naas yang dialami korban bernama Dedi Kurniawan (22) seorang nelayan warga Dusun Betok Desa Sekaroh dan Romi, Pengangguran warga Dusun Dagong Desa Ekas Buana. Kedua pelaku merampas Handphone dan sepeda motor milik korban, saat korban duduk diatas motor miliknya yang parkir di pinggir jalan wisatai pantai ekas.

Berdasarkan keterangan korban tentang ciri-ciri pelaku dan sepeda motor yang digunakan, Tim Puma bersama Anggota Polsek Jerowaru melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku tepatnya di Dusun Ujung Kelor Desa Sekaron dan Di Dusun Ujung Betok Desa Pemongkong.

Kapolsek Jerowaru, IPDA Abdur Rasyid, S.H, saat dikonfirmasi Liputan NTB, membenarkan kejadian itu, bahwa pelaku yang berhasil ditangkap, telah melakukan pencurian dengan kekerasan (Jambret), atas kejadian ini korban mengalami kerugian Rp.3.700.000.

“Kedua pelaku ditangkap bersama barang bukti berupa sepeda motor Suzuki Satria FU dua baju dan celana yang digunakan pelaku saat melakukan aksi”, ungkapnya.

Saat ini kedua pelaku dan bahan bukti diamankan di Polsek Jerowaru guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut. LN/Azzi

Comment

News Feed